Selasa, 07 Maret 2017

10 Software Desain Logo Profesional Terbaik 2018

Logo selalu menjadi hal penting, alasannya ialah sanggup menjadi simbol dan menggambarkan suatu perusahaan atau bisnis komersil, organisasi dan bahkan untuk tujuan individu. Desain logo juga penting bagi setiap perusahaan dalam rangka untuk mempromosikan pesan bisnisnya kepada pelanggan. Logo bekerja untuk transmisi jelas, cepat, efektif, merek dan komunikasi even terhadap orang-orang yang potensial.

Bila Anda membutuhkan desain logo yang tepat untuk perusahaan atau acara, Anda niscaya akan membutuhkan dukungan dari desainer logo profisional. Namun terlepas dari itu, bila Anda menentukan untuk merancang logo tanpa dukungan dari andal desain, Anda sanggup membuat logo menakjubkan hanya dengan memakai beberapa software desain logo terbaik yang handal dan efisien. Selain itu, bila Anda seorang desainer logo pemula dan ingin melangkah ke industri desain, Anda niscaya perlu tahu mana software desain logo terbaik untuk digunakan. Oleh alasannya ialah itu, kami merangkum informasi yang komprehensif perihal beberapa software desain logo yang sangat baik yang akan membantu Anda dalam membuat logo kreatif dan menakjubkan.

Lihat Juga > Aplikasi Desain Logo Android Terbaik

Daftar Software Pro Terbaik Untuk Membuat Logo di PC Windows & Mac OS



Pilihan Editor | Software Desain Logo Terbaik
Dalam daftar ini, Adobe Illustrator memuncaki peringkat pertama dan merupakan aplikasi desain grafis terbaik untuk membuat logo. Software desain logo berbasis vektor yang dikembangkan oleh Adobe Systems ini sanggup membuat segala macam desain proyek, juga sangat baik untuk merancang dan membuat logo dengan alat dan fitur yang mendukung, baik untuk profesional maupun pemula.

Set brilian dari alat gambar termasuk warna, kuas, imbas gradien, dan alat-alat pengolahan lainnya akan membuat desain luar biasa dengan memperlihatkan sentuhan menakjubkan. Saat pertama kali menggunakannya, mungkin akan membingungkan (dengan banyaknya alat yang ada di tool bar). Namun, aplikasi ini termasuk user-friendly dan cukup baik walau bagi pemula. Selain itu, aplikasi desain vektor ini berisi beberapa fitur terbaik menyerupai integrasi ke Creative Cloud, CSS extraction, Anchor point enhancements, live shapes, pen tool preview, dan banyak lagi, untuk membantu kita dalam mendesain logo terbaik.


Pilihan Editor | Software Desain Logo Ringan Terbaik
Corel Draw ialah aplikasi desain logo lainnya yang paling efektif yang dipakai untuk menggambar desain vektor. Aplikasi desain logo ini membantu desainer dalam membuat karya seni profesional dan khususnya desain logo yang menakjubkan. CorelDraw juga gampang dipakai serta ringan dan dirancang khusus untuk desainer pemula. Aplikasi desain logo yang penuh dengan alat-alat efisien yang diharapkan untuk membuat desain logo brilian. Alat-alat ini termasuk corel photo-paint, power-trace, corel connect dan corel capture. Semua tool user-friendly dan memperlihatkan penggunanya fasilitas membuat desain yang paling menakjubkan.


     

Adobe Photoshop merupakan aplikasi desain terbaik dan paling terkenal yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Meski awalnya software desain ini dikhusukan untuk mengedit foto, Adobe photoshop mempunyai banyak kegunaan lainnya yang sanggup membantu desainer untuk membuat bentuk apapun dari logo atau logo teks, untuk pemula mungkin agak sulit untuk memahami alat dan fitur dari aplikasi desain ini, akan tapi jangan khawatir Anda sanggup dengan gampang mencari dan menonton tutorial secara online. Bagi desainer profesional adobe Photoshop menyerupai nirwana alasannya ialah mempunyai banyak alat menyerupai filter artistik, tekstur, tingkat warna, masker alpha dan masih banyak lagi.



Aplikasi terbaik lainnya untuk membuat dan medesain logo, yaitu Jeta Logo designer. Selain untuk membuat logo, aplikasi desain logo ini juga sanggup dipakai untuk membuat ikon serta grafis web bisnis. Juga mempunyai jumlah bentuk vektor dan ikon, 200 style dan 500 lebih logo template, yang membuatnya memakai lebih sederhana dan lebih cepat untuk desainer pemula, dengan tata letak dan ikon tool yang sangat jelas.

5. LogoYes



LogoYes merupakan software untuk mendesain logo yang berbasis online, sederhana dan salah satu yang terbaik. Software untuk membuat logo ini memungkinkan kita desainer dan pemilik bisnis untuk membuat logo perusahaan secara profesioanal hanya dalam beberapa menit. Selain itu software ini juga sanggup menyesuaikannya logo, menyerupai mengubah ukuran logo dengan tidak mengurangi kualitasnya dan masih juga ada banyak tool dan fitur anggun lainnya.

6. Summitsoft Logo Design Studio



Summitsoft Logo Design Studio ialah aplikasi untuk membuat logo yang sangat bagus. Software logo ini merupakan software berkualitas yang telah berkembang lebih dari 10 tahun. Fasilitas atau fitur-fitur dalam software ini sangat cocok untuk profesional ataupun agensi. Kamu sanggup membuat aneka macam logo, baik untuk bisnis, amal, tim olahraga atau organisasi dengan banyak alat dan fitur yang tersedia.

Ada 1.500 pra-desain template untuk mendesain logo apapun dengan cepat dan ada juga 5000 + objek logo menarik. Tweak warna, font, bentuk dan imbas atau mengimpor grafis Anda sendiri untuk mempersonalisasi logo semoga unik.

Logo sanggup didapat dalam format web biasa, juga sanggup dicetak dalam resolusi tinggi. Aplikasi desain logo ini juga memungkinkan kita untuk menjual desain logo kepada orang lain. Hal ini juga akan membawa Anda melalui proses merek dagang sehingga sanggup mengamankan identitas merek Anda, dan menghasilkan ide-ide untuk slogan dan slogan logo baru.

7. Quick Logo Designer



Quick Logo Designer, bukanlah sekedar nama, tetapi juga menggambarkan software atau aplikasi pembuat logo ini. Seperti namanya aplikasi pembuat logo ini sangat sederhana dan cepat. Berbagai fitur yang dimiliki aplikasi pembuat logo ini, sangat gampang untuk digunakan. Membantu desainer dan non-profesional untuk membuat banyak perbedaan dan desain logo yang menakjubkan untuk penggunaan langsung atau iklan. Software logo ini mempunyai lebih dari 2200 logo template, dengan cara ini Anda sanggup menyesuaikan logo dan membuat yang terbaik. Selain itu juga software untuk membuat logo ini mempunyai 300 font dan lebih dari 4500 simbol vektor yang membantu desainer membuat logo dengan cepat.

8. LogoSmartz Logo Design Software



Jika Anda belum cukup pengetahuan dalam merancang dan sering jadi galau harus mulai dari mana dan bagaimana untuk memulai membuat logo, maka Anda harus mencoba aplikasi desain logo ini. Aplikasi desain logo ini mempunyai lebih dari 1200 logo, 700 ikon dan 190 clipart. Aplikasi desain logo ini juga mempunyai tutorial arahan bagaimana membuat logo terbaik untuk perusahaan.

9. Logo-maker



Logo-maker merupakan aplikasi untuk mendesain logo yang gampang untuk digunakan. Aplikasi pembuat logo ini mempunyai fitur yang sederhana serta gampang dipahami. Software logo ini anggun untuk pemula, alasannya ialah selain mudah, bila galau juga ada banyak sampel logo dan template yang sanggup diubahsuaikan dengan cepat dan mudah.

Ada banyak art-work pilihan (lebih dari 10.000 ikon dan gambar) untuk mendesain logo dengan cepat, semuanya dibentuk oleh desainer profesional. Menambahkan teks, menentukan font, bermain-main dengan warna dan jarak, untuk membuat desain unik Anda sendiri.

Anda sanggup membuat dan menyimpan sampai enam logo dan men-downloadnya secara gratis. Anda akan mendapat kode HTML yang sesuai untuk copy dan paste online, atau bila Anda perlu versi resolusi tinggi untuk mencetak di atas kertas atau kartu nama, logo tersebut sanggup dibeli untuk $ 49.

10. Apple Motion



Apple Motion merupakan alat yang paling efisien untuk desainer yang diperkenalkan oleh Apple Inc. Aplikasi desain logo ini secara khusus dirancang untuk penciptaan dan editing motion grafis yang juga membantu dalam komposisi imbas visual 2D ​​dan 3D. Untuk desainer dan editor, aplikasi Apple Motion merupakan alat yang paling efektif untuk membuat imbas yang menakjubkan dalam desain. Anda sanggup membuat desain dan merubah warna dalam satu langkah serta Anda sanggup menerapkan logo kompleks untuk sebuah adegan dengan klik. Aplikasi desain logo ini mempunyai perpustakaan konten yang kaya untuk membuat desain logo yang mengagumkan.

Artikel Terkait

10 Software Desain Logo Profesional Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email