Selasa, 07 Maret 2017

10 Software Translator / Penerjemah Terbaik 2018

Dengan semakin majunya perkembangan internet dan teknologi, kita sanggup menjangkau dunia dengan mudah. Bahkan perusahaan kecil ataupun freelancer sekalipun sanggup menemukan kawan atau klien dari aneka macam pecahan dunia. Maka dari itu aplikasi penerjemah atau software translator begitu penting kini ini. Tidak hanya untuk keperluan bisnis, tetapi juga untuk kebutuhan personal ibarat komunikasi dengan teman luar misalnya.

Dalam artikel ini kita akan merangkum beberapa software translator terbaik yang tersedia kini ini, sehingga sanggup membantu Anda mempersempit pilihan. Software translator terbaik dalam daftar ini telah memenuhi aneka macam persyaratan untuk menjadi software penerjemah terbaik yang dilengkapi dengan fitur lengkap. Memungkinkan Anda untuk mengkonversi aneka macam macam jenis dokumen ke bahasa lain. Juga memperlihatkan aneka macam bahasa untuk dipiilih dan tentunya mengatakan sumbangan yang baik dan antarmuka yang user-friendly. 

Hal jago lainnya beberapa software translator terbaik dalam daftar ini juga bisa mengkonversi semua dokumen dari Word, Excel, bahkan PowerPoint. 

Berikut ini 10 Software Translator terbaik 2016/2017 : 

1. Babylon 10 Premium Pro



Windows XP, 7 & 8 | Software Translator Profesional Terbaik
Babylon 10 Premium Pro merupakan salah satu software premium terbaik untuk kebutuhan translate bahasa. Software translator ini bisa mengatakan terjemahan terbaik dan profesioanl untuk bisnis global alasannya yakni akurasi dan fiturnya yang baik. Babylon menyedikan 77 bahasa yang berbeda dan tersedia di lebih dari 190 wilayah

2. Personal Translator Professional 18



Windows XP, 7 & 8 | Software Translator Personal dan Bisnis Terbaik
Personal Translator Professional 18 merupakan software penerjemah untuk kebutahan langsung maupun bisnis yang memperlihatkan terjemahan berkualitas tinggi, kanal ke beberapa bahasa dan peningkatan keamanan dalam aplikasi terjemahan yang baik. Software translator ini juga bisa menerjemahkan aneka macam jenis dokumen ibarat Word, Excel, Power Point dan PDF.

3. Power Translator World 15



Windows XP, 7 & 8 | Software Translator Terbaik Dengan Fitur Suara
Power Translator World 15 merupakan software translator atau penerjemah terbaik yang dilengkapi dengan fitur bunyi (voice-activated). Dengan fungsi voice-activatednya dan juga paket multibahasa yang cukup lengkap serta kemampuan untuk menerjemahkan dokumen dalam aneka macam format, Power Translator tentunya merupakan aplikasi penerjemah yang ideal untuk kebutuhan bisnis.

4. Promt Professional 10



Windows XP, 7 & 8 | Software Translator Premium Terbaik Dengan Harga Terjangkau
Promt profesional 10 merupakan aplikasi penerjemah yang cukup powerfull dan tiba dengan harga yang murah serta terjangkau. Software translator ini memperlihatkan paket multibahasa serta menyediakan fungsi yang sangat baik untuk kebutuhan bisnis dengan kantor di luar negeri .

5. Systran 7 Business



Windows XP, 7 & 8 | Software Translator Terjangkau Terbaik Untuk Perusahaan
Systran 7 Business merupakan software translator yang bisa menyediakan perusahaan dengan kantor-kantor di luar negeri perangkat lunak yang berpengaruh dan terjangkau untuk kebutuhan terjemahan sehari- hari. Aplikasi penerjemah ini bisa menrejamahkan  MS Word, MS Excel, Open Office Document (ODT, ODS, ODP), PowerPoint, TXT, Adobe Acrobat, XML, RTF, HTML, HTM, TMX, dan MultiTerm dengan cepat.

6. Word Magic Translator Professional Plus



Word Magic Translator Professional Plus bekerja sangat baik bagi mereka yang mencari hanya terjemahan bahasa Spanyol.


7. NeuroTran PRO



NeuroTran Pro yakni aplikasi penerjemah dengan fitur lengkap yang sanggup menjadi sangat berharga jikalau Anda bekerja dengan lebih dari satu pasangan bahasa. 

8. King Translate



King translate merupakan salah satu software penerjemah gratis terbaik dan cukup profesional dalam menerjemahkan kata-kata, dokumen dan seluruh teks dengan lebih dari 700 bahasa. Aplikasi kamus ini sangat gampang digunakan, cukup satu-klik untuk menerjemahkan dokumen atau kata apapun dengan cepat.

Artikel Terkait

10 Software Translator / Penerjemah Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email