Selasa, 07 Maret 2017

10 Aplikasi Windows 8 & Windows 10 Terbaik 2018

Microsoft secara resmi merilis Windows 8 pada 26 Oktober 2012 bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang memakai Windows 8. Beberapa aplikasi usang tidak mendukung di window 8, namun di window 8 store terdapat aneka macam aplikasi powerfull yang tersedia gratis ataupun berbayar. Kami merangkum  beberapa aplikasi gratis terbaik di window 8 & 10 store yang bisa Anda unduh secara gratis, berikut ini daftar Aplikasi Windows 8 & Windows 10 Terbaik :

Adobe Photoshop Express



Kita mungkin telah melihat banyak aplikasi mengagumkan di Window 8 store yang sanggup melaksanakan editing dan menambahkan hal-hal keren dalam editing foto, namun kini Adobe Photoshop tersedia sebagai aplikasi Windows 8/RT di Window 8 store. Aplikasi ini mengagumkan membawa kemampuan Photoshop pada desktop ke modern-UI Windows 8 dengan kekuatan sentuhan.

Bing Translator



Microsoft telah menambahkan santunan offline untuk Bing Translator untuk Windows 8, yang berarti Anda sanggup men-download bahasa tertentu dan menggunakannya ketika Anda tidak mempunyai koneksi Internet. Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan bagi pengguna Windows 8 dengan mengintegrasikan dengan Berbagi Charm sehingga Anda sanggup menyorot teks di daerah lain Windows 8 app dan menerjemahkannya dengan cepat.

AutoDesk SketchBook Express



Sketchbook Express yaitu aplikasi menggambar gratis untuk Windows 8 dan RT. Ini dioptimalkan untuk layar sentuh sensitif tekanan menyerupai yang ditemukan di Permukaan Pro, tetapi Anda juga sanggup menikmatinya dengan mouse atau layar sentuh standar menyerupai Surface .

Metro Commander



Metro Commander yaitu UI file manager modern yang melaksanakan hampir semua operasi dasar dengan file. Dengan peluncuran Windows 8 banyak pengguna sentuh akan niscaya merasa perlunya untuk aplikasi file manager dengan UI modern. Ia melaksanakan semua operasi file dasar dan juga memungkinkan Anda untuk melaksanakan sinkronisasi file dengan akun SkyDrive Anda.

musiXmatch Lyrics



Jika Anda memakai musiXmatch Lyrics aplikasi pada iPhone, iPad atau Android, misalnya, maka kabar baik musiXmatch Lyrics sekarang bebas untuk dipakai pada Windows 8 juga. Jika Anda pengguna baru, musiXmatch menciptakan Anda gampang untuk menemukan lirik apa saja dalam koleksi musik Anda. musiXmatch Lyrics sekarang memegang database lirik untuk sekitar 6 juta lagu.

Reversi Free



Aplikasi ini menyenangkan, versi klasik permainan strategi sederhana Othello, gampang digunakan, namun masih mempunyai lebih dari cukup kekuatan untuk menciptakan Anda terhibur selama berjam-jam. 

TuneIn Radio



Salah satu hal terbaik perihal internet yaitu bahwa Anda sanggup meletakkan tangan Anda pada apa saja, terutama di perkara musik. Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menentukan melalui stasiun radio yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak banyak yang bisa melakukannya sebaik Radio TuneIn.

Multimedia 8



Multimedia 8 untuk Windows 8 merupakan aplikasi gratis yang sanggup didownload oleh siapa saja dari Windows Store dan sanggup berjalan di kedua Windows 8 dan Windows RT, yang tepat untuk kedua komputer dan perangkat mobile. Meskipun didedikasikan untuk perangkat mobile, selama pengujian pada Windows 8 komputer, aplikasi telah berjalan sama baiknya.

Menu utama dari aplikasi ini sangat dirancang dengan baik , mengatakan pengguna susukan ke hampir semua fitur yang dimilikinya, mulai dari pemutaran video, pemutaran audio, pemutaran online, server media atau playlist, serta media yang diorganisasi oleh pengguna.

Free Books



Aplikasi ini menarik mengatakan lebih dari 23.000 buku gratis (klasik kebanyakan tua), rapi diselenggarakan oleh kategori dan penulis, dengan pilihan yang menarik.

Klik dua kali buku apa pun untuk men-download ke perpustakaan Anda. Klik dua kali lagi untuk membacanya; tekan kanan atau kiri untuk mengubah halaman yang sesuai, dan tentu saja aplikasi pengingat halaman Anda dikala ini, jadi kalau Anda meninggalkannya dan kembali lagi nanti maka Anda akan sanggup melanjutkan di mana Anda tinggalkan .

Artikel Terkait

10 Aplikasi Windows 8 & Windows 10 Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email