Selasa, 07 Maret 2017

10 Software Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Pc 2018

Bagi sebagian orang tampilan mungkin tidak begitu penting, tapi mungkin sebagian orang juga menganggap bahwa tampilan sangat penting. Tampilan desktop yang indah akan lebih terlihat lezat dipandang, selain itu juga memberi kenyamanan mata.

Tampilan standar desktop bawaan juga akan terlihat membosankan, mengganti walpaper desktop saja tidak cukup. Untungnya banyak software tersedia untuk mempercantik tampilan dektop komputer Anda. Kostumasi dekstop Anda, sesuai dengan selera dan style Anda. Buat komputer menjadi benar-benar milik Anda.

Mungkin beberapa software desktop memakan sedikit memori yang menghambat kinerja PC, tapi bagi Anda yang mempunyai spec PC yang cukup bagus hal tersebut tak akan berpengaruh.
Navigasi
Software Untuk mempercantik Desktop  
Software Untuk mempercantik Icon
Software Untuk mempercantik Cursor
Software Untuk mempercantik Sidebar           
Software Untuk mempercantik Windows 7           
Software Untuk mempercantik Windows 10       
Kami telah mengupdate dengan menambahkan software mempercantik tampilan PC lainnya yang dikhusukan untuk mempercantik windows 7 yaitu Windows 7 Dreamscene Activator dan Windows 7 Start Button Changer.

Berikut ini software terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan PC kau :

Uxtheme Multi-patcher 8.0



Window XP | Aplikasi Untuk Menginstal & Mengganti Tema
Uxtheme Patcher ialah tool/alat yang jamak dipakai semoga kita bisa menginstal visual style atau theme windows yang kita inginkan. Tema windows biasanya tidak mau berubah kalau belum menggunakan aplikasi yang satu ini, padahal menginstal tema hanya perlu melaksanakan copy-paste saja.

BootSkin


Windows XP | Software Mengganti & Mempercantik Layar Booting
Stardock BootSkin ialah sebuah agenda yang memungkinkan pengguna untuk mengubah booting layar window. Tidak menyerupai agenda lain yang bisa mengubah layar boot Windows XP, BootSkin melakukannya dengan cara yang aman. Ini bukan patch XP kernel Windows. Juga tidak mengharuskan pengguna untuk men-download pengganti Windows XP kernel untuk melakukannya. Ini mempunyai 2 keuntungan:

1) Boot layar yang menggunakan BootSkin biasanya di bawah 20K dibandingkan dengan agenda layar boot lain yang file lebih dari 2 MEGABYTES.

2) Tidak ada risiko mempunyai sistem anda tidak bisa boot alasannya file rusak atau sehabis menerapkan paket layanan. Dan terbaik dari semua, BootSkin gratis.

CursorFX 

Windows | Untuk Menngati Tampilan Cursor
Bosan dengan tampilan cursor yang begitu-begitu saja. Maka aplikasi ini solusinya. Stardock CursorFX ialah agenda yang memungkinkan Anda untuk menganti tampilan cursor di PC Anda menjadi lebih keren.

Desktop Dreamscapes 



Window XP dan Vista | Software Desktop Live 3D
Adegan tersebut diberikan secara real-time dengan menggunakan kartu video 3D Anda, sementara Anda terus menggunakan PC Anda. Mengaturnya sebagai wallpaper desktop Anda, screen saver, atau keduanya. Tambahkan kekhasan ke desktop Anda, menghidupkan PC Anda! Teman-teman dan rekan kerja akan kagum bahwa Anda mempunyai Live 3D PADA DESKTOP ANDA!.

Desktop Sidebar 










Window XP | Software untuk penghias Sidebar
Desktop Sidebar menyediakan Anda dengan saluran cepat ke informasi yang Anda inginkan paling oleh data menyambar dari PC Anda dan internet. Hasilnya ialah tampilan visual dinamis Anda mengkonfigurasi dan kontrol. Bagaimana Anda bisa menciptakan ini mungkin? Pilih dari antara banyak sekali pilihan saluran informasi (misalnya MS Outlook, toolbar, newsfeeds), yang disebut "panel". Sepenuhnya disesuaikan, Desktop Sidebar memungkinkan Anda untuk dermaga panel ini ke tepi layar, atau mengatur mereka di mana saja pada desktop Anda menyerupai yang Anda inginkan. Semua panel sanggup dikonfigurasi dengan sejumlah opsi khusus. Dengan ratusan kulit yang tersedia di Exchange Perpanjangan kami Page dan gampang untuk menggunakan Skin Editor, Anda sanggup dengan bebas mengubah penampilan Desktop Sidebar sesuai dengan selera Anda.

Free Launch Bar 

Window XP , Vista &  7 | Menghias shortcut dengan kafetaria peluncur 
Free Launch Bar ialah pengganti Gratis untuk standar Quick Launch bar. Semua fungsi yang disajikan dalam Quick Launch juga di Free Launch Bar. Namun, Gratis Launch Bar sepenuhnya kompatibel dengan Quick Launch alasannya menggunakan folder yang sama untuk jalan pintas. Tapi ada satu perbedaan besar. Gratis Launch Bar memungkinkan Anda untuk menggabungkan cara pintas Anda ke dalam grup. Fitur ini terlihat menyerupai popup menu. Ini sangat meningkatkan administrasi jalan pintas Anda dan menghemat ruang kerja pada desktop Anda. Dengan menggunakan Free Launch Bar, Anda mempercepat peluncuran aplikasi Anda tidak menyerupai sebelumnya. Gratis Launch Bar ialah pengganti yang sangat baik untuk Quick Launch, menggunakan teknologi yang sama. Gratis Launch Bar ialah satu-satunya software GRATIS yang sanggup diintegrasikan ke dalam taskbar. Jika Quick Launch mempunyai beberapa puluhan pintas, Gratis Launch Bar membantu Anda untuk mengatur mereka ke dalam sajian yang bagus. Anda tidak perlu membuka kotak obrolan kurang arif untuk menambah, menghapus atau mengatur ulang cara pintas - semua yang Anda butuhkan Drag & Drop atau klik kanan shortcut. 

Icon Tweaker










Window XP , Vista &  7 | Software Untuk Mengganti Icon 
IconTweaker ialah perangkat gratis untuk mengubah ikon standar menunjukkan desktop Anda tampilan langsung dan menyesuaikan ikon drive dan folder individu sanggup menciptakan lebih gampang bagi Anda untuk mengenali mereka. Tema sistem mari kita Anda menerapkan satu set ikon dengan satu klik dan memungkinkan desainer untuk membuatkan ikon mereka dengan orang lain. Banyak tema dengan ikon yang indah sudah disertakan dan siap untuk digunakan.

Logon Loader 









Window XP | Software Untuk Mengganti Layar Login
Logon Loader ubah layar logonmu jadi lebih keren. Cukup pilih file layar logon gres dan Anda sudah siap! Anda bahkan sanggup melihat layar logon Anda sebelum menentukan satu yang Anda inginkan. Logon Loader juga mempunyai kemampuan untuk menentukan secara acak layar logon setiap kali Anda log on.

RocketDock 










Window XP , Vista &  7 | Software launchbar khas Mac OS
Ingat dermaga Y peluncur agenda menyerupai dermaga di MacOS tetapi untuk PC? Nah, yang dihentikan. Tapi kini ada alternatif! RocketDock merupakan animasi lancar, application launcher dicampur alpha. Ini menyediakan antarmuka yang higienis bagus untuk drop pintas untuk memudahkan saluran dan organisasi. Dengan setiap item diubahsuaikan sepenuhnya tidak ada selesai untuk apa yang sanggup Anda tambahkan dan memulai dari dermaga.

Windows 7 Dreamscene Activator


Windows  7 | Software Mempercantik Desktop Windows 7
Software gratis yang bagus untuk mempercantik windows 7 ultimate Anda, dengan software ini kita bisa menyebabkan sebuah video menjadi Wallpaper Desktop Windows 7 tanpa memberatkan beban CPU.

Windows 7 Start Button Changer


Windows  7 | Software Mengganti tombol start Windows 7
Jika kau bosan dengan tombol start bawaan dari windwos 7, maka software ini bisa menjadi solusi yang tepat. Aplikasi sederhanya yang sanggup mengubah tombol start windows 7 dengan cepat dan mudah.

Desktop Arsitek 

Windows XP | Software pengatur Tema
Desktop Arsitek memberi Anda kendali penuh atas seluruh elemen tema, dengan preview penuh dari segala sesuatu. Dukungan untuk Active Desktop dan preview elemennya juga disertakan. Tema install membuat, menggunakan dan mendistribusikan tema yang sederhana. 

Windows 10 SkinPack 6.0


Windows 7 & Windows 8/8.1 | Software Mengubah Tampilan jadi Windows 10
Versi gres dari Windows 10 SkinPack yang sanggup mengubah windows 7 atau 8 menjadi tampak menyerupai windows 10. Software yang sanggup memberi pengalaman terbaik dari Windows 10 di Windows 8 dan 7. dalam versi gres ini terdapat banyak pembaharuan bab dari paket, kini installer tidak perlu me-restart Windows Anda dan itu akan mengubah Windows 8 dan 7 ke Windows 10 hanya dalam beberapa menit, semua bug dan duduk perkara dalam paket diversi sebelumnya sudah diperbaiki.

Rainmeter



Software Mempercantik Windows 8 & Windows 10 
Rainmeter ialah merupakan salah satu softwre yang paling terkenal untuk mempercantik desktop atau tampilan komputer. Anda sanggup menghias tampilan komputer jadi benar-benar minimalis atau terlihat futuristik dengan menampilkan beberapa gadget yang benar-benar keren dengan gampang menggunakan Rainmeter. Menjadikan tampilan windows 10 lebih keren.

Artikel Terkait

10 Software Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Pc 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email