Selasa, 07 Maret 2017

10 Tv Terbaik 2018

TV atau Televisi merupakan sebuah media telekomunikasi terkenal yang berfungsi sebagai akseptor siaran gambar bergerak beserta suara, baik itu yang monokrom (hitam-putih) maupun berwarna.

Kata "televisi" merupakan adonan dari kata tele (τῆλε, "jauh") dari bahasa Yunani dan visio ("penglihatan") dari bahasa Latin, sehingga televisi sanggup diartikan sebagai “alat komunikasi jarak jauh yang memakai media visual/penglihatan.”  dari wikipedia

TV bukan benda absurd lagi bagi kita, hampir semua orang mempunyai TV. Ya, Tv merupakan media hiburan yang murah. 

Sekarang dengan teknologi yang terus berkembang industri TV telah berubah, baik dari segi teknologi maupun harga. HDTV merupakan TV yang terkenal sekarang. Ada banyak jenis teknologi Tv yang dipakai sekarang, diantaranya :

LCD TV
Televisi LCD merupakan TV layar datar yang memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Jenis ini mempunyai dua lapisan beling yang terpolarisasi dan saling menempel. Cairan kristal terletak di salah satu lapisan. Kristal-kristal cair berfungsi melewatkan atau memblokir cahaya, supaya menghasilkan gambar pada layar ketika arus listrik melewatinya.

LED TV
LED bahu-membahu sangat menyerupai LCD bahkan cara kerjanya juga tidak jauh berbeda. LED juga mempunyai layar datar tipis yang memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Satu-satunya perbedaan ialah sumber cahaya, yang berada di belakang layar. TV LCD memakai lampu neon, dan TV LED memakai LED (Light Emitting Dioda).

Oled TV
Organic Light-Emitting Diode (OLED) atau diode cahaya organik ialah sebuah semikonduktor sebagai pemancar cahaya yang terbuat dari lapisan organik. OLED dipakai dalam teknologi elektroluminensi, menyerupai pada aplikasi tampilan layar atau sensor. Teknologi ini terkenal fleksibel dengan ketipisannya yang mencapai kurang dari 1 mm.

Ultra HD ( UHD atau 4K )
Secara teknis, 4K memperlihatkan resolusi layar yang sangat spesifik dari 4096 x 2160. Banyak orang mengacu 4K berarti resolusi layar sekitar 4000 piksel horizontal. Tetapi TV Ultra HD mempunyai resolusi sedikit lebih rendah dari itu, yakni sebesar 3840 x 2160. Dan itu empat kali lebih tinggi  dari resolusi full HD 1920 x 1080. 

Plasma TV
Teknologi TV Plasma memakai crystal Plasma sebagai penghasil gambar sehingga cukup menguras konsumsi listrik. Keunggulan TV Plasma ialah kemampuan untuk menghasilkan kontras warna dan gambar yang sangat detil dan tajam.

Ok, berikut ini ringkasan TV terbaik yang tersedia ketika ini.
Seri TV
Terbaik Untuk    
Sony XBR-X930D       
TV LED Terbaik
LG OLED C7P
TV OLED Terbaik
Samsung KS9500 Series 
Curved TV Terbaik
Samsung PN64F850
TV Plasma Terbaik
LG LED TV 32LH510D 
Harga Murah / Terjangkau 
Selangkapnya Mengenai TV Terbaik                                
Merk TV Terbaik
TV LED Terbaik                      
Smart TV Terbaik          

Daftar TV Terbaik Hingga Saat Ini

Daftar ini akan terus diperbaharui untuk mencerminkan yang terbaik ketika ini.

TV LCD Terbaik


1. TCL 48FS4690 




Type: 48-inch LED HDTV

Ringkasan
TCL 48FS4690 merupakan HDTV 48-inch terjangkau yang bisa kau dapatkan ketika ini, mungkin tv ini tidak sempurna, tetapi mengatakan nilai lebih dan sangat fungsional untuk harganya yang terbilang murah.

2. TCL P series Roku TV (2017)



Ringkasan
Dengan kualitas gambar yang sangat bagus dengan tingkat hitam yang dalam, kontras yang kaya dan warna yang akurat serta sistem Smart TV yang baik, Seri TCL ini ialah bahaya konkret untuk TV terbaik dengan harga terjangkau untuk tahun 2017. Selain itu, TV ini mempunyai antarmuka yang sederhana dan proteksi aplikasi streaming yang luas. Plus fitur HDR10 dan Dolby Vision dengan dynamic range yang tinggi.

TV LED Terbaik


1. Sony XBR-X930D



Pilihan Editor | LED TV Terbaik 
Sony XBR-X930D merupakan TV LED terbaik yang memperlihatkan kualitas gambar menakjubkan, dengan brightness yang ekstrim, tingkat hitam pekat dan warna yang luar biasa. Datang juga dengan desain indah yang sanggup mempercantik interior rumah. Selain itu, TV ini juga sudah dilengkapi teknologi Android TV.

2. Samsung MU9000 Series


Pilihan Editor | LED TV Dengan Desain Terbaik 
Samsung MU9000 merupakan TV QLED Samsung kelas menengah yang memperlihatkan kualitas gambar yang sangat menyerupai dengan TV kelas atas lainnya. Dan dengan resolusi yang tinggi serta desain yang keren, ini merupakan salah satu TV terindah yang bisa Anda beli.

3. Sony KDL-60W850B

Type: 60-inch HDTV LED


Ringkasan
Sony Bravia KDL-W850B merupakan seri HDTV yang cukup murah jikalau dibanding kualitasnya. TV ini ditopang dengan layar LED edge-lit yang bisa memperlihatkan kualitas gambar tajam beresolusi 1080p dan dengan rasio kontras yang tinggi.

4. LG LED TV 32LH510D 




Type: 32-inch LED HDTV Murah

Ringkasan
Teknologi TV LED terbaru dari LG dengan desain dinamis dan dibantu dengan tuner siaran Digital T2 yang bisa anda nikmati dengan siaran dan bunyi yang lebih jernih (dipengaruhi juga jaringan). Selain itu, fitur Plug & Play USB memungkinkan TV ini untuk menampilkan banyak sekali file Film, Photo dan Musik yang tersimpan di USB Anda. Secara keseluruhan, LG LED TV 32LH510D bisa jadi pilihan TV LED murah berualitas yang baik.

TV OLED Terbaik


1. LG OLED C7P



Pilihan Editor | OLED TV Terbaik
TV OLED merupakan TV dengan kualitas gambar terbaik, jauh di atas TV yang memakai teknologi LCD LED. Dan seri TV ini merupakan TV dengan kualitas gambar terbaik yang ada ketika ini. Ini masih sangat mahal tapi harganya turun tahun ini - dan mungkin akan terus turun lebih jauh murah lagi.

2. LG OLEDB6P Series



Ringkasan
TV LG terbaru dengan teknologi 4K HDR OLED yang merupakan salah satu TV terbaik di Dunia. Memiliki kualitas gambar terbaik dengan sudut pandang lebar, warna yang sangat akurat dan gambar yang jauh lebih cerah dari TV lainnya. Ditambah lagi desainnya yang modern dan super tipis menciptakan TV ini semakin menggoda.

TV Plasma Terbaik


1. Samsung PN64F8500 3D Plasma TV 




Ringkasan
Samsung PN64F8500 merupakan TV Plasma 64-inci terbaik dari Samsung dengan desain bezel tipis yang sangat stylish. PN64F8500 menampilkan kontras tinggi dengan resolusi Full HD, dalam 2D ​​atau 3D (4 pasang kacamata 3D disertakan). Dilengkapi juga browser web lengkap dengan kemampuan berinternet, bersamaan dengan apliaksi Smart Hub Samsung, termasuk kanal ke Netflix, HuluPlus, Pandora dan ratusan aplikasi lainnya. Selain itu, tersedia amera pop-up built-in yang memungkinkan Anda untuk menciptakan panggilan telepon video Skype. Kamera juga mengatakan pengenalan wajah yang memungkinkan TV dikontrol dengan gerakan fisik. Denagn disertakan remote Smart Touch yang memungkinkan untuk kontrol suara.

Jika kau kurang oke dan punya saran tv yang lebih baik, atau sekedar ingin bertanya silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait

10 Tv Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email