Selasa, 07 Maret 2017

10 Software Desain Kaos Terbaik 2018

Ingin membuat desain koas sendiri? Banyak software desain t-shirt yang tersedia untuk membantu kita melakukannya dengan mudah. Dan kami telah mengumpulkan daftar 10 software desain t-shirt terbaik.

Ada banyak alasan untuk mendesain kaos sendiri, menyerupai mengatakan hadiah yang unik untuk seseorang yang istimewa, ataupun untuk keperluan promosi. Dan memanfaatkan aplikasi desain t-shirt terbaik yaitu salah satu solusi.

Bisnis desain kaos juga bisa dikatakan potensial dan menjadi salah satu sumber penghasilan dari perusahaan konveksi. Hal ini membuat beberapa tahun terakhir, persaingan antara penyedia layanan desain t-shirt online dan software desain t-shirt cukup sengit. Sayangnya, banyak software desain kaos atau penyedia online yang mempunyai fitur minim. Jadi, mencari tahu aplikasi t-shirt terbaik dan penyedia alat desain t-shirt dari internet, menyerupai kiprah mencari jarum di hutan. Untungnya kami telah memilah 10 software desain koas terbaik untuk dipilih tergantung pada kebutuhan desain grafis dan preferensi pengguna.

Daftar Software Desain Kaos Terbaik Untuk PC & Laptop





Sekarang ini, Adobe Illustrator bisa dikatakan software desain vektor terbaik. Dengan aneka macam shape, pilihan efek dan font, adobe ilustrator CC sanggup kita gunakan untuk mendesain t-shirt. Tapi, software desain ini bukanlah software yang gampang untuk dikuasai, Anda memerlukan beberapa pengalaman untuk menggunakannya secara maksimal. Namun, ini sebanding dengan hasil desain t-shirt dan seni vector indah yang bisa Anda hasilkan.


Software desain vektor terbaik lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendesain t-shirt. Jika Anda sudah familiar dengan aplikasi ini, CorelDraw Graphics Suite dengan beberapa fitur kuatnya sanggup membantu kita mendesain t-shirt terbaik dengan antarmuka yang gampang untuk dinavigasi. Ditambah, software desain ini juga kaya akan jumlah font, warna, dan seni klip yang sanggup Anda gunakan atau buat sendiri.

3. Advance T-shirt Design Base



Advance T-shirt Design Base yaitu software keren lainnya untuk mendesain t-shirt, dengan efek editing gambar yang menarik. Software ini tersedia seacara gratis dan memperlihatkan kita untuk membuat aneka macam macam desain T-shirt hanya dalam beberapa menit. Denagan kemampuan yang sanggup diintegrasikan dengan CorelDRAW Graphic Suite X3, X4 dan X5.

4. Art Explosion T-Shirt Factory Deluxe



Software desain t-shirt yang cukup lengkap dan sanggup menangani segala macam tuntutan, baik itu untuk mendesain kaos sederhana atau sesuatu yang lebih artistik dan dekoratif. Sehingga T-Shirt Factory Deluxe dari Art Explosion sudah bisa membuat jenis kostum desain T-shirt dan pakaian, termasuk untuk mendesain logo kaos bisnis dan foto T-shirt.

5. T-Shirt Design Tool



Software premium lain untuk mendesain kaos yaitu t-shirt design software dari Design 'N' Buy. Anda sanggup mempunyai software ini kurang dari $ 150. Diklaim sebagai software desain T-shirt all-in-one dengan template preloaded, font dan clip art. Output vektor nya juga eksklusif dicetak. Selain itu, sanggup diintegrasikan dengan sebagian besar platform e-commerce menyerupai Magento, osCommerce, X-Cart, dan lain-lain.

6. GraffixPro Studio® T-Shirt Design Software



Software ini penuh dengan segala macam alat dan pilihan yang akan memainkan kiprah pendukung dalam pembuatan desain kaos. Fitur dari software ini meliputi: koleksi font, garmen template, perpustakaan gambar dan banyak lagi! Maklum bahwa versi trial software ini hanya tersedia untuk jangka waktu terbatas, sehingga disarankan memakai versi penuh!

7. Sonicshack T-shirt Design Software



SonicShack T Shirt Designer membuat kita lebih gampang dalam mendesain kaos secara kostum. Merupakan software desain T-shirt yang gampang dipakai dengan alat yang memungkinkan kita untuk menentukan item dalam mendesain. Anda juga bisa mengubah warna, teks dan art. Selain T-shirt, Anda juga bisa memakai software ini untuk membuat barang-barang lainnya menyerupai topi.

8. Flash T-Shirt Design Software 4.0



Jika Anda berencana mengambil desain t-shirt dan mengubahnya menjadi perjuangan komersial, itu ide yang baik asalkan Anda mempunyai salah satu dari software desain t-shirt yang benar-benar direkomendasikan. Seperti software yang satu ini, misalnya. Software desain kaos ini punya semua fitur desain serta telah menerima pilihan yang akan membantu Anda menjalankan bisnis online desain t-shirt sampai sukses.


9. T-Shirt Maker



Bagi Anda yang memilki anggaran minim dan membutuhkan software desain kaos yang ekonomis, T-Shirt Maker bisa menjadi pilihan bijak. Software desain t-shirt yang simpel dengan harga kurang dari $50. Memiliki ratusan layout untuk membuat aneka macam jenis desain t-shirt. Anda bisa memakai built-in 50 font, 850 clip art dan 100 foto impersonal, atau mengimpor gambar dari sumber lain.

10. Snaptee



Terakhir yaitu aplikasi desain kaos untuk Android dan iPhone. Snaptee yaitu aplikasi smartphone pertama di dunia yang dirancang untuk membatu kita dalam mendesain t-shirt pribadi hanya dengan beberapa sentuhan. Tanpa pengalaman mendesain pun, kau sanggup memakai aplikasi yang gampang dan seru ini untuk mendesain, memesan, bahkan menjual hasil kreasi unikmu.

Snaptee mempunyai fitur-fitur menarik menyerupai integrasi foto dan Instagram, aneka macam pilihan aksara dan warna, filter-filter sesuai selera serta template desain keren untuk menginspirasi kreatifitasmu. Jika desain kaos unikmu telah selesai, bagi desain tersebut kepada teman-temanmu melalui media sosial, lebih baik lagi jikalau kau mengajak mereka untuk mem-follow Snapteemu untuk saling mengisi Loker kalian. Untuk berkolaborasi, ada pilihan Remix inovatif yang menarik untuk digunakan. Bagi desainmu di komunitas Snaptee dan bersiap-siaplah untuk terkejut melihat betapa karyamu sanggup menginspirasi dunia.

Artikel Terkait

10 Software Desain Kaos Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email