Selasa, 07 Maret 2017

10 Software Utility Gratis Terbaik 2018

Memiliki permasalahan dengan sistem komputer? Software utility mungkin sanggup membantu Anda. Software ini bisa mengatasi aneka macam permasalahan komputer menyerupai blue death screen, sistem yang lama dan mulai melambat, membersihkan file sampah, memperbaiki registry, defragging harddisk serta sanggup mengoptimalkan komputer Anda. Ya, Software utility merupakan software yang sangat mempunyai kegunaan untuk merawat komputer

Diluar sana banyak sekali pilihan untuk software utility, namun tentunya kau mungkin ingin software yang terbaik. Untuk itu kami telah merangkum beberapa software utility terbaik dengan aneka macam perimbangan.
Navigasi
Software utility dalam daftar ini mempunyai fitur baik untuk memperbaiki maupun mencegah problem dimasa mendatang. Banyak juga mempunyai pengaturan baik otomatis dan manual sehingga Anda sanggup menjaga sistem tetap berjalan baik tanpa gangguan. Ok, berikut ini daftar software berlisensi freeware (Gratis) untuk merawat komputer / PC terbaik dengan nilai rating tertinggi.


Pilihan Editor | Software Utility Gratis Terbaik
SlimWare Utilities SlimCleaner merupakan software utility yang gratis, open source dan tidak mempunyai batasan lisensi. Software ini juga mempunyai kemampuan untuk menjadwalkan sesi tune-up dan pengguna sanggup menciptakan versi portabelnya. Namun software ini tidak bisa menguninstall beberapa aplikasi sekaligus dan juga tidak sanggup menghapus beberapa file duplikat sekaligus. Namun secara keselurhan aplikasi utility ini gratis, efektif, dan menampilkan pemecahan problem berbasis masyarakat yang inovatif, SlimCleaner ialah sebuah aplikasi yang sangat baik bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk utilitas tune-up atau berurusan dengan lisensi.



Glary Utilities merupakan sofwatre cleaner on-demand terbaik. Setelah Anda melaksanakan 1-klik Scan, Glary utilities akan membersihkan sistem Anda. Glary utilities sangat sederhana, hampir sama dengan CCleaner namun dengan kesederhanaan yang lebih besar.

3. Comodo PC TuneUp



PC Tuneup ialah satu-satunya produk yang mempunyai opsi penjadwalan untuk beberapa fitur-fiturnya. Namun, tidak menunjukkan 1-click cleaning. PC Tuneup juga tidak mempunyai Disk Defragmenter. Juga mempunyai kebiasaan jelek mengganggu Anda untuk memberitahu Anda untuk melaksanakan pencucian yang dijadwalkan. Comodo PC TuneUp paling cocok untuk pengguna berpengalaman alasannya ialah adanya potentially dangerous features.

Bisa berbahaya di tangan pemula. TuneUp PC mempunyai aneka macam macam file utilities, dengan enkripsi / dekripsi, alat untuk mengubah nama dan perhitungan checksum, untuk beberapa nama. Pembersihan registri sangat agresif, mungkin terlalu garang dalam pendapat saya. Fitur lain termasuk fitur minimal ruang disk analisis, seorang manajer proses rinci, startup manager, tweaker utilitas dan sistem informasi agak dasar dan benchmarking. Sangat tidak disarankan untuk pemula.

4. ToolWiz Care



ToolWiz Care merupakan solusi software utility gratis yang sangat baik. Tab utama yang disebut Checkup menunjukkan fitur satu-klik, informasi sumber daya sistem, dan beberapa fitur opsional. Dikarenakan tidak ada versi berbayarnya, software ini benar-benar menunjukkan fungsi maksimal. Program ini mempunyai banyak fitur yang berguna, terutama untuk membersihkan sistem. Merupakan software pembersih satu-klik yang sangat baik.

5. 3DP Chip



Aplikasi utility yang berfungsi untuk membersihkan driver registry, ringan dan merupakan yang terbaik diareanya. Aplikasi ini bisa menavigasi proses instalasi dan mencegah bloatware menambahkan aplikasi smapah ke komputer. Pengguna bisa juga memberi kiprah untuk memperbaharui driver hanya dengan mengklik pada setiap perangkat satu-per-satu sebelum dibawa ke halaman web eksternal di mana ia meminta untuk mengkonfirmasi apakah Anda ingin memperbarui driver yang bersangkutan.

6. MiniTool Partition Wizard Free




Mengutak-atik partisi pada hard drive bisa menjadi hal yang sangat rumit dan bahkan jikalau Anda salah langkah bisa mengakibatkan kerusakan. MiniTool Partition Wizard ialah alat yang sanggup membantu pada setiap langkah dari proses dan bahkan termasuk bab untuk memperbaiki partisi yang rusak ada pada sistem. Membantu siapapun yang ingin membuat, mengedit atau memulihkan partisi.

7. Daemon Tools Lite



Daemon Tools Lite merupakan software yang baik untuk menciptakan virtual drive pada PC. Anda sanggup mengatakan pengganti untuk segala macam kiprah yang berbeda dan Daemon Tools Lite telah menjadi salah satu utilitas terbaik di sekitar untuk melaksanakan hal tersebut.

8. Pandora Recovery



Pernah melaksanakan pencucian harddrive komputer dan tidak sengaja menghapus foto atau dokumen penting? Kita semua pernah melaksanakan sesuatu yang sama dan Pandora Recovery merupakan salah satu software utility terbaik untuk mendapat file yang telah dihapus kembali dari kubur.

9. CCleaner 



Piriform telah telah menciptakan sebuah aplikasi atau software utilitas yang sangat baik dan bisa di download secara gratis, dan software utility yang ditawarkannya ialah CCleaner. Versi terbaru 4.10 (software ini update secara teratur) menangani pencucian dari begitu banyak hal pada PC atau laptop : Windows Registry; semua chace yang ditinggalkan oleh browser menyerupai IE, Firefox, Chrome, Opera, dan Safari; dan tentu saja file sampah Windows baik membersihkan Recycle Bin ataupun temp file dan log file dan jenis file sampah lainnya.


10. WinUtilities Free Edition



Jutaan orang telah men-download software ini dan untuk alasan yang baik: software utility ini mempunyai banyak fitur meningkatkan secara optimal untuk Windows dalam satu paket. Software utility ini punya alat pencucian biasa termasuk untuk browser, disk defragmenting, dan banyak lagi, tapi semua dengan satu antarmuka yang jelas. Pengguna sanggup menyesuaikan untuk menjalankan apa alat yang mereka inginkan. Bahkan ada kiprah penjadwalan meningkatkan secara optimal untuk menjalankan software secara terjadwal tanpa input pengguna.

Artikel Terkait

10 Software Utility Gratis Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email