Selasa, 07 Maret 2017

Software Animasi 2D & 3D Terbaik Untuk Profesional 2018

Animasi merupakan suatu teknik menampilkan gambar berurut sedemikian rupa sehingga penonton mencicipi adanya delusi gerakan (motion) pada gambar yang ditampilkan. Secara umum delusi gerakan merupakan perubahan yang dideteksi secara visual oleh mata penonton sehingga tidak harus perubahan yang terjadi merupakan perubahan posisi sebagai makna dari istilah 'gerakan'. Perubahan menyerupai perubahan warna pun sanggup dikatakan sebuah animasi

Dalam sebuah pekan raya animasi, seorang animator dunia yakin Indonesia bakal mempunyai banyak potensi muda berbakat. Asalkan mereka mau terus mengasah kemampuan.

Perkembangan dunia animasi komputer kini ini sangat pesat dengan banyak sekali software canggih kita sanggup menciptakan sebuah animasi yang mengagumkan.

Kali ini trickkompi akan mengulas software animasi terbaik untuk menciptakan animasi 2D dan animasi 3D yang biasa dipakai oleh Anda yang ingin menjadi animator profesional. Namun sayangnya kedua Apilikasi ini merupakan Aplikasi Berbayar untuk yang Gratis Silahkan lihat dan download disini 10 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi

Toon Boom Studio (Animasi 2D)

Rating 9.38. 



Fitur : 10
Import/ Export : 10
Kemudahan Untuk Digunakan : 7.4
Dukungan : 10


Deskripsi
Software Animasi ini merupakan sotfware terbaik yang dipakai oleh para animator profesional untuk menciptakan animasi 2D tapi tidak sanggup dipakai untuk menciptakan animasi 3D. Software ini memeiliki fitur-fitur lebih banyak dan anggun dibanding aplikasi lainnya menyerupai Anime Studio, Dukungan banyak sekali jenis Import/Export filepun paling komplit dan ditunjang dengan dukungan dan derma penggunaan yang sangat baik. 

Autodesk Maya (Animasi 3D)

Rating 9.88




Fitur : 10
Import/ Export : 10
Kemudahan Untuk Digunakan : 9.4
Dukungan : 10


Deskripsi
Tidak salah lagi software ini merupakan software animasi terbaik untuk profesional. Selama dua dasawarsa terakhir ini, peranan Autodesk di dunia perfilman makin teramat penting. Hampir sebagian besar film imajinasi atau lebih tepatnya film animasi yang cukup populer di antaranya Brave dan Wreck it Ralph, dibentuk memakai software dari Autodesk.  Bahkan, film Iron Man 3 yang gres diputar di bioskop kemarin, mempunyai beberapa adegan efek visual yang dibentuk memakai software Autodesk Maya dan Autodesk Flame.

Ikuti Kami di Facebook untuk mendapat update konten manrik lainnya.

Artikel Terkait

Software Animasi 2D & 3D Terbaik Untuk Profesional 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email