Selasa, 07 Maret 2017

Aplikasi Iphone & Ipad Gratis Terbaik 2018

Salah satu alasan utama untuk keberhasilan iOS yaitu banyaknya aplikasi terbaik, baik itu berbayar maupun gratis. Android mungkin dihuni oleh aplikasi yang sangat banyak dan mungkin melampaui jumlah aplikasi iOS, namun App Store masih cenderung untuk mendapat bab terbesar dari aplikasi terbaik, dari aplikasi kamera hingga aplikasi mutakhir lainnya.

Tapi apa yang bisa Anda dapatkan bila tidak bersedia untuk mengeluarkan uang hanya untuk membeli Aplikasi? Untungnya, cukup banyak pilihan aplikasi gratis terbaik untuk iPhone dan iPad yang tersedia untuk segala macam hal, dari editing foto, mengatur pengeluaran dan aplikasi travel untuk menjelajahi dunia.
Kategori Aplikasi iOS Gratis 
Aplikasi Edit Foto iOS Gratis Terbaik 
Aplikasi Kamera iOS Gratis Terbaik 
Aplikasi Edit Video iOS Gratis Terbaik 
Aplikasi Musik iOS Gratis Terbaik
Aplikasi Pemutar Video iOS Gratis Terbaik 
Aplikasi Utility iOS Gratis Terbaik 
Berikut ini Daftar Aplikasi iPhone & iPad Gratis Terbaik 2016/2017 yang bisa Anda download secara gratis.

1. Boomerang from Instagram



Untuk iPhone & iPad
Aplikasi dampak video terbaru dari Instagram. Memungkinkan kita untuk menciptakan video mini menawan dari serangkaian foto yang diambil dan merangkainya menjadi video mini berkualitas tinggi yang bisa diputar maju-mundur. Sealin itu, Anda juga bisa merekam foto dalam mode portrait (vertikal) atau lanskap (horisontal). Hasil gambar GIF juga bisa di-share di akun Instagram atau Facebook.

Download Gratis via iTunes >>


2. Documents 5 



Untuk iPhone & iPad
Dengan memakai aplikasi Documents 5 file manajer, Anda sanggup membuka dan mengatur semua jenis dokumen, ibarat musik, MS Office dan file iWork. Aplikasi ini juga menyediakan kemampuan untuk drag dan drop file di mana saja, serta sanggup mengelola dan melaksanakan sinkronisasi dengan Google Drive, Dropbox dan iCloud.

Download Gratis via iTunes >>


3. HERE Maps



Untuk iPhone & iPad
Fitur keren dari aplikasi navigasi ini ialah kemampuan untuk menyimpan peta dalam penggunaan offline. Hal ini sangat mempunyai kegunaan ketika bepergian di luar negeri di mana Anda mungkin tidak mempunyai layanan data atau tidak bersedia membayar biaya roaming yang mahal. Here Map juga memperlihatkan turn-by-turn arah berpanduan bunyi dan real-time kemudian lintas serta info sebuah insiden untuk lebih dari 40 negara dan peta transportasi umum, arah dan info lebih dari 900 kota.

Download Gratis via iTunes >>


4. Lucky Trip



Untuk iPhone & iPad
LuckyTrip ialah aplikasi yang sangat keren bagi mereka yang suka travel atau jalan-jalan. Aplikasi ini mempunyai fitur yang unik, cukup masukkan berapa banyak budget yang dimiliki dan LuckyTrip akan memperlihatkan di mana Anda sanggup liburan dengan disertai pilihan penerbangan serta hotel atau penginapan.

Download Gratis via iTunes >>


5. Microsoft Translator



Untuk iPhone & iPad
Dengan aplikasi ini Anda sanggup berbicara atau mengetik kata-kata dan frasa dan membuatnya secara otomatis diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa. Aplikasi ini juga sanggup mengucapkan terjemahan, mempunyai kegunaan bila Anda tidak yakin bagaimana mengatakannya. Fitur lain yang sangat mempunyai kegunaan ialah kemampuan untuk menyimpan terjemahan favorit untuk susukan cepat.

Download Gratis via iTunes >>

6. Microsoft Word



Untuk iPhone & iPad
Aplikasi gratis untuk mengedit banyak dokumen, bisa susukan pribadi ke file yang tersimpan di Dropbox. Microsoft Word memungkinkan kita mengedit file Word pada iPhone & iPad. Aplikasi penting bagi siapa saja yang biasa menciptakan dan mengedit dokumen Office, sehingga mempermudah untuk mengerjakannya pada perangkat iOS.

Download Gratis via iTunes >>


7. Mint : Money Manager, Budget & Personal Finance



Untuk iPhone & iPad
Aplikasi iOS gratis yang sanggup membantu Anda mengelola keuangan. Mint bisa melaksanakan pekerjaan dengan sangat baik, dari mencatat berapa banyak uang yang Anda miliki, berapa banyak Anda berutang, dan ajaran uang yang telah dihabiskan. Mint ialah aplikasi iOS gratis terbaik untuk menjaga keuangan pribadi.

Download Gratis via iTunes >>


8. Pacifica



Untuk iPhone & iPad
Pacifica ialah sebuah aplikasi yang sangat baik bagi siapa pun yang berjuang dengan depresi atau kecemasan. Menggunakan teknik yang terbukti : Cognitive Behavioral Therapy, kesadaran, relaksasi, dan teknik kesehatan lainnya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak suasana hati dan metrik kebiasaan lain, serta memperlihatkan latihan untuk mengurangi stres atau kecemasan ketika sedikit keluar dari kontrol.

Download Gratis via iTunes >>

9. Snapseed



Untuk iPhone & iPad
Snapseed ialah salah satu aplikasi editing foto yang paling terkenal untuk iPhone dan iPad. Aplikasi ini sangat gampang digunakan, tetapi tetap memperlihatkan koleksi alat editing foto yang kuat, sanggup mensulap foto Anda dari biasa menjadi wah. Snapseed unggul dalam semua teknik editing foto dasar, meliputi sejumlah filter dan tekstur menyenangkan.

Download Gratis via iTunes >>


10. VSCO Cam



Untuk iPhone & iPad
VSCO Cam merupakan aplikasi kamera yang dirancang dengan indah, simpel serta mempunyai alat editing yang baik untuk eksposur dan warna, terdapat filter dampak foto berkelas (banyak tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi). Aplikasi yang sempurna untuk Anda fotografi yang ingin menuangkan sedikit lebih banyak waktu ketika memotret foto.

Download Gratis via iTunes >>

Artikel Terkait

Aplikasi Iphone & Ipad Gratis Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email