Selasa, 07 Maret 2017

Game Hd Android Dengan Grafis Terbaik 2018

Setelah beberapa tahun kemudian game-game 8-bit menyerupai Flappy Bird ataupun Timbermen cukup sukses dengan mengandalkan gameplay yang unik, game android cukup dibanjiri dengan game serupa. Namun ada juga produsen game yang lebih menentukan mengambil hati gamer dengan resolusi tinggi dari smartphone atau tablet dengan grafis yang mengagumkan. Apalagi kini dengan semakin canggihnya smartphone / tablet android, grafis game android benar-benar meningkatkan jauh lebih detil.

Bahkan jikalau berpikir lagi kebelakang, rasanya musatahil kita sanggup memainkan game sekelas PS 2 menyerupai gta san andreas sanggup kita mainkan di HP. Apalagi di 2018 ini banyak Game HD Android dengan grafis yang jauh lebih anggun dari gta san andreas.

Daftar Game Android HD Dengan Grafis Terbaik


1. Assassin's Creed Identity



Pilihan Editor | Game Android Grafis Terbaik
Game Android dengan grafis luar biasa untuk sekelas game mobile. Assassin's Creed yaitu game waralaba yang sangat populer. Keberhasilannya telah dibangun selama bertahun-tahun dengan judul terkenal menyerupai Assassin Creed Syndicate, Assassin Creed Unity, Assassin Creed Black Flag dll.

2. The Walking Dead: Michonne



Pilihan Editor | Game Petualangan Android Grafis Terbaik
Game HD Android dengan grafis keren yang sangat direkomendasikan untuk penggemar Walking Dead. Game ini bekerjsama bukanlah game open world yang mungkin menyerupai Anda bayangkan, namun lebih kependekatan menyerupai game visual novel. Apabila Anda penggemar game buatan Telltale, maka Anda niscaya sudah mengenal konsep ini. Anda hanya sanggup mengikuti contoh yang sudah ada ada, namun ketika ada sebuah pilihan atau ketika berada dalam kawasan khusus kita masih diperkenankan untuk eksplorasi.

3. Sandstorm: Pirate Wars



Game HD Android dengan grafik terbaik lainnya di 2016. Sandstorm: Pirate Wars merupakan game pertempuran yang menyenangkan, strategis, dan menegangkan. Dengan banyak upgrade yang sangat memuaskan. Namun, banyaknya item berbayar menjadi kekurang dari game android dengan grafik keren ini.

4. Hyperburner



Pilihan Editor | Game Endless Run Android Grafis Terbaik
Hyperburner merupakan Game Android HD terbaru 2016. Game racing pesawat yang mengusung endless run, dimana kita berperan sebagai seorang pilot dari pesawat luar angkasa. Banyak rintangan yang harus kita lewati, bersama dengan grafis indah yang memanjakan mata.

5. Suicide Squad: Special Ops



Setelah cukup sukses dengan filmnya, Suicide Squad merilis gamenya secara resmi di Android. Anda akan diajak untuk menikmati sensasi menjadi pemimpin dalam misi berbahaya ini. Bertarung sebagai huruf Suicide Squad yang ikonik dan menikmati banyak sekali agresi menantang dengan grafik yang keren.


6. Warp Shift



Pilihan Editor | Game Puzzle Android Grafis Terbaik
Warp Shift merupakan game puzzle android keren dengan grafis HD yang memukau. Visual indah, teka-teki menantang dan desain bunyi menarik. Kita diharuskan memandu gadis kecil dan pendamping magisnya melalui batas labirin-seperti ruang kuno misterius yang menciptakan mereka terjebak.


7. SBK16 Official Mobile Game



Pilihan Editor | Game Racing Android Grafis Terbaik
Game Android HD yang wajib dicoba bagi para pecinta game racing, khususnya game balap motor di Android. Game Official Super Bike ini, sepanjang balapan akan memanjakan mata dengan  grafis 3D yang realistis dengan dampak pencahayaan yang dinamis. Dengan pengaturan kontrol yang kaya, termasuk joystick virtual dan game pad mobile.

8. Need For Speed™ No Limits



Need for Speed: No Limits merupakan game balap kendaraan beroda empat yang keren dan keras, merupakan game terbaru bulan ini. Di Android EA telah merilis banyak seri dari game balap terpopuler ini. Kerennya game balap ini sanggup mengkustomisasi kendaraan beroda empat hingga ekstrem dan lebih banyak lagi kendaraan beroda empat yang tersedia. Hebatnya lagi game ini sanggup kau download secara gratis di Playstore.

9. Modern Combat 5: Blackout



Pilihan Editor | Game FPS Android Grafis Terbaik
Game FPS Android Terbaik ketika ini yang merupakan sekuel lanjutan dari Modern Combat 4. Para gamer pecinta FPS sanggup berbagia, pasalnya game ini sanggup didownload secara gratis di Playstore. Kamu sanggup memainkan beberapa mode yaitu Mode Cerita (Solo Player)  & Multiplayer ( Layaknya Point Blank).

10. Implosion: Never Lose Hope



Pilihan Editor | Game Hack & Slash Android Grafis Terbaik
Implosion – Never Lose Hope merupakan game android terbaik keluaran terbaru 2015. Game ini mengusung gameplay hack and slash yang dikemas sangat baik. Game agresi dan pertempuran yang sungguh seru untuk dimainkan dengan banyak sekali jurus dan opsi serangan. Benar-benar game premium yang layak dimainkan oleh para gamer pecinta action game.

11. Vainglorry



Pilihan Editor | Game MOBA Android Grafis Terbaik
Game Android terbaru yang mengsung MOBA atau sanggup disebut arena pertempuran multiplayer online. Game android terbaru ini sebelumnya telah sangat sukses di iOS. Jadi, jangan ragukan lagi kualitasnya. Apalagi untuk Anda penggemar DOTA 2, sangat direkomendasikan untuk memainkan game ini.

12. Real Racing 3



Game ini telah cukup menuai kritik oleh sejumlah besar pengguna dalam pembelian item khusus dalam permainan, tapi pada kenyataannya Real Racing 3 merupakan salah satu game dengan grafis paling mengesankan yang saya ketahui. Sayangnya, game ini mempunyai ukuran besar, tepatnya 1,6 GB. Tapi game ini cukup memenangkan hati pengguna dengan modus offlinenya yang mengagumkan.


13. Dead Trigger 2



Versi kedua dari game zombie yang terkenal di Android ini memerlukan hardware berkinerja tinggi dan ketika Anda bermain pada layar dengan resolusi tinggi, game ini menunjukkan pengalaman grafis yang luar biasa. Bahkan jikalau Anda bukan penggemar game menembak (atau senjata pada umumnya), ada baiknya mencoba game ini. Aplikasi ini berukuran 414 megabyte dan fakta bahwa Anda hanya sanggup bermain ketika terhubung ke internet.

14. Ravensword: Shadowlands



Shadowlands merupakan sebuah game RPG yang menunjukkan petualangan epik: Anda sanggup dengan bebas menjelajahi dungeon yang besar. Pemandangan spektakuler sangat menyenangkan untuk dilihat. Shadowlands dioptimalkan untuk chipset Tegra 3, tetapi bekerja sangat baik dengan chipset NVIDIA. Koneksi internet hanya dibutuhkan pada awal permainan saja.

15. Wild Blood



Permainan fantasi lain yang juga merupakan aplikasi berbayar ini mempunyai grafis yang akan mengambil napas. Wild blood merupakan adonan unsur-unsur dari legenda Raja Arthur dan Knights of the Round Table dengan sebuah game action. Namun, jangan menunggu ada terlalu banyak cerita, yang penting yaitu gambaran yang mempesona. Permainan ini, dikembangkan dengan Unreal Engine, benar-benar salah satu permainan terbaik untuk Android

16. Assassin 's Creed Pirates



Terakhir, kita hingga ke permainan gameplay dengan keangkeran grafis. Titik awal dari permainan ini, peta yang akan membawa Anda ke banyak misi yang berbeda, menyerupai mencari teman usang atau membawa pulang beberapa harta jarahan. Tentu saja game ini penuh dengan rintangan, senjata dan segala macam bisnis bajak laut. Permainan ini bernilai setiap sen, bukan hanya alasannya yaitu grafisnya.

Jika kau tahu game android lainnya yang mempunyai grafik yang indah, jangan lupa beritahu kami dikolom komentar yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait

Game Hd Android Dengan Grafis Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email